Pernyataan Manakah yang Paling Tepat untuk Pembelajaran Berdiferensiasi? - Guru Santai

Pernyataan Manakah yang Paling Tepat untuk Pembelajaran Berdiferensiasi?

Jawaban Pernyataan Manakah yang Paling Tepat untuk Pembelajaran Berdiferensiasi? - Jawaban soal PMM di artikel ini hanya sebagai contoh referensi bagi Bapak/Ibu Guru yang kesulitan menjawab pertanyaan Pelatihan Mandiri pada platform PMM.


Contoh Jawaban Pernyataan Manakah yang Paling Tepat untuk Pembelajaran Berdiferensiasi?


A. Pembelajaran berdiferensiasi diperlukan agar kita dapat menyesuaikan proses pembelajaran di kelas untuk memenuhi kebutuhan belajar individu setiap murid.

B. Setiap anak memiliki kemampuan berbeda, sehingga pembelajaran harus dibuat secara individual berdasarkan pengetahuan awal setiap murid

C. Pembelajaran berdiferensiasi diperlukan agar standar kurikulum dapat disesuaikan dengan kecepatan murid dalam mencapai standar kurikulum.

D. Pembelajaran berdiferensiasi merupakan solusi untuk merespon atas masalah yang muncul dalam pembelajaran.

E. Pembelajaran berdiferensiasi dibutuhkan untuk mengakomodasi kebutuhan anak yang tingkat pemahamannya lebih tinggi dari yang lainnya.

Jawaban :

A. Pembelajaran berdiferensiasi diperlukan agar kita dapat menyesuaikan proses pembelajaran di kelas untuk memenuhi kebutuhan belajar individu setiap murid.


Berikut Guru Santai sajikan jawaban pertanyaan soal lainya. untuk melihat jawaban pertanyaan lainya klik link pada tautan berikut!

0 Response to "Pernyataan Manakah yang Paling Tepat untuk Pembelajaran Berdiferensiasi?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel