Jawaban Cerita Reflektif Modul 3 Mengenal Karakteristik Satuan Pendidikanku - Guru Santai

Jawaban Cerita Reflektif Modul 3 Mengenal Karakteristik Satuan Pendidikanku

Kunci Jawaban Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif Pelatihan Mandiri Topik Memahami Kurikulum Operasional SMK di Tahap Berkembang (Part 1) Modul 3 Mengenal Karakteristik Satuan Pendidikanku - Untuk membantu Ibu dan Bapak dalam menjawab Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif Pelatihan Mandiri Topik Memahami Kurikulum Operasional SMK di Tahap Berkembang (Part 1) Modul 3 Mengenal Karakteristik Satuan Pendidikanku.

Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Materi Mengenal Karakteristik Satuan Pendidikanku


Latihan Pemahaman : Pada tahap berkembang, satuan pendidikan boleh memodifikasi dari contoh analisis karakteristik yang disediakan Kemendikbud Ristek. Pernyataan ini…
A. Benar
B. Salah

Jawab : A

Cerita Reflektif : Saya menyadari 1 hal terkait karakteristik satuan pendidikan saya, adalah...
Jawab : Karakter Satuan Pendidikan saya adalah disiplin, memiliki budaya positif, peduli lingkungan dan sesama serta memiliki prestasi karakter yang baik.

Setelah Ibu dan bapak menjawab pertanyaan pada aktivitas Latihan Pemahaman dan menuliskan Cerita Reflektif, aktivitas berikutnya adalah Ibu dan bapak diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan pada Post Test. Kunci Jawaban Post Test Pelatihan Mandiri Topik Memahami Kurikulum Operasional SMK di Tahap Berkembang (Part 1) Modul 3 Mengenal Karakteristik Satuan Pendidikanku.

Kumpulan Soal dan Jawaban Lengkap Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka pada Platform Merdeka Mengajar Dapat Bapak / Ibu lihat dengan cara klik gambar berikut ini :

 

Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai dengan cara follow untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Jawaban Cerita Reflektif Modul 3 Mengenal Karakteristik Satuan Pendidikanku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel