Setelah mempelajari materi ini, menurut Anda, apakah tantangan dalam melakukan modifikasi modul ajar? Bagaimana strategi Anda untuk menghadapinya? - Guru Santai

Setelah mempelajari materi ini, menurut Anda, apakah tantangan dalam melakukan modifikasi modul ajar? Bagaimana strategi Anda untuk menghadapinya?

Jawaban cerita reflektif Modul 2 Pelatihan Mandiri Penyesuaian Pembelajaran dengan Kebutuhan dan Karakteristik Murid SMP SMA Paket B-C - Setelah mempelajari materi ini, menurut Anda, apakah tantangan dalam melakukan modifikasi modul ajar? Bagaimana strategi Anda untuk menghadapinya?

Pertanyaan tersebut terdapat pada modul 2 pelatihan mandiri platform merdeka mengajar materi penyesuaian pembelajaran sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik murid. Berikut ini sebagai referensi Bapak Ibu dalam menjawab pertanyaan tersebut



Setelah mempelajari materi ini, menurut Anda, apakah tantangan dalam melakukan modifikasi modul ajar? Bagaimana strategi Anda untuk menghadapinya?

Jawaban : Tantangan dalam melakukan modifikasi modul ajar adalah bagaimana caranya menyesuaikan modul ajar dengan karakteristik dan kebutuhan murid pada zaman sekarang, strategi untuk menghadapinya dengan melakukan assessment diagnosis awal sehingga kita mendapatkan informasi mengenai pengetahuan awal murid dengan tujuan dapat memodifikasi modul ajar dengan strategi pembelajaran yang tepat sehingga dapat memenuhi kebutuhan murid dalam belajar


Kumpulan Soal dan Jawaban Lengkap Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka pada Platform Merdeka Mengajar Dapat Bapak / Ibu lihat dengan cara klik gambar berikut ini :

 


Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai dengan cara follow untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Setelah mempelajari materi ini, menurut Anda, apakah tantangan dalam melakukan modifikasi modul ajar? Bagaimana strategi Anda untuk menghadapinya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel