Contoh Deskripsi Nilai Rapor Matematika Kelas X SMK Kurikulum Merdeka - Guru Santai

Contoh Deskripsi Nilai Rapor Matematika Kelas X SMK Kurikulum Merdeka

Contoh penulisan deskripsi nilai rapor Matematika Kelas X SMK kurikulum merdeka - Rapor murid atau peserta didik adalah bagian dari pengolahan dan pelaporan hasil asesmen. untuk menulis deskripsi capaian pembelajaran pada rapor murid harus dilakukan dengan mencatat dan membandingkan pencapaian murid yang direkam oleh guru.

Capaian pembelajaran tersebut harus berupa data yang terukur agar guru bisa mengetahui capaian pembelajaran mana yang sudah tercapai pada setiap fase akhir proses pembelajaran.

Capaian tujuan pembelajaran peserta didik menjadi bahan yang diolah menjadi nilai akhir mata pelajaran dalam kurun waktu pelaporan (biasanya satu semester).



Secara singkat penulisan deskripsi pada rapor murid berdasarkan pada capaian pembelajaran, alur tujuan pembelajaran, dan poin penting dari materi yang sudah diberikan.

Deskripsi Nilai Rapor Matematika Kelas X SMK Kurikulum Merdeka


Capaian Pembelajaran

Pada akhir Fase E, peserta didik dapat melakukan operasi hitung bilangan asli (penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian) dalam penyelesaian masalah pada kehidupanan seharihari, mengenal bilangan desimal satu angka dibelakang koma 0,1 sampai 1,9, menunjukkan bentuk persen dalam kehidupan sehari-hari, menghitung bentuk persen dengan alat bantu hitung dalam kehidupan sehari-hari

Deskripsi Rapor

Peserta Didik Menunjukan kemampuan dalam mengidentifikasi bilangan berpangkat. Namun Peserta didik masih Perlu bimbingan dalam merancang masalah program linier


Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai dengan cara follow untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Contoh Deskripsi Nilai Rapor Matematika Kelas X SMK Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel