Setelah mendengarkan video tadi, pada teknik asesmen yang Ibu dan Bapak paling ingin mencoba untuk diterapkan di kelas? Mengapa? - Guru Santai

Setelah mendengarkan video tadi, pada teknik asesmen yang Ibu dan Bapak paling ingin mencoba untuk diterapkan di kelas? Mengapa?

Jawaban Cerita Reflektif Pertanyaan Setelah mendengarkan video tadi, pada teknik asesmen yang Ibu dan Bapak paling ingin mencoba untuk diterapkan di kelas? Mengapa? - Melalui Asesmen, Bapak dan Ibu Guru bisa mengetahui sampai mana tingkat pengetahuan siswa. Asesmen merupakan hasil belajar siswa yang juga diukur berdasarkan tingkat keterampilan dan kemampuan. Hasil dari proses penilaian ini kemudian digunakan sebagai Bapak dan Ibu Guru dalam merancang proses pembelajaran kedepannya.




Soal

Setelah mendengarkan video tadi, pada teknik asesmen yang Ibu dan Bapak paling ingin mencoba untuk diterapkan di kelas? Mengapa?

Jawaban

Asesmen sumatif, karena ingin mengetahui seberapa kuat capaian hasil belajar dan Asesmen sumatif, karena ingin mengetahui seberapa kuat capaian hasil belajar.



Kumpulan Soal dan Jawaban Lengkap Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka pada Platform Merdeka Mengajar Dapat Bapak / Ibu lihat dengan cara klik gambar berikut ini :

 


Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai dengan cara follow untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Setelah mendengarkan video tadi, pada teknik asesmen yang Ibu dan Bapak paling ingin mencoba untuk diterapkan di kelas? Mengapa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel