Praktik Pendidikan Kolonial Apa yang Pernah Anda Lakukan Selama Menjadi Guru? - Guru Santai

Praktik Pendidikan Kolonial Apa yang Pernah Anda Lakukan Selama Menjadi Guru?

Jawaban Pertanyaan Praktik Pendidikan Kolonial Apa yang Pernah Anda Lakukan Selama Menjadi Guru? - Pertanyaan tersebut terdapat dalam cerita reflektif Modul 2 Mendidik dan Mengajar dalam Pelatihan Mandiri Merdeka Belajar.

Untuk membantu Ibu dan Bapak dalam menjawab, pada postingan kali ini Guru Santai akan membagikan Contoh Jawaban Cerita Reflektif Modul 2 Mendidik dan Mengajar dalam Pelatihan Mandiri Merdeka Belajar



Contoh Jawaban Praktik Pendidikan Kolonial Apa yang Pernah Anda Lakukan Selama Menjadi Guru?

Pertanyaan Cerita Reflektif : Praktik Pendidikan Kolonial Apa yang Pernah Anda Lakukan Selama Menjadi Guru?

Jawaban :

Praktik pendidikan kolonial apa yang pernah saya lakukan selama menjadi guru adalah melakukan diskriminasi terhadap siswa maksud diskriminasi disini adalah memandang semua siswa mempunyai kemampuan dan karakteristik kebutuhan belajar yang sama sehingga dalam kegiatan pembelajaran saya memaksakan semua siswa harus paham dan bisa dengan model pembelajaran yang saya terapkan dan menuntut para siswa untuk mencapai target-target penilaian saya pada materi pelajaran yang saya ajarkan.

Saya melakukan pembelajaran yang membuat siswa fokus pada nilai. Saya menekankan kemampuan kognisi siswa seperti latihan soal secara intensif ketika menjelang ujian. Sehingga ketika siswa mendapat nilai kurang saya memandang siswa gagal dalam belajar.


Kumpulan Soal dan Jawaban Lengkap Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka pada Platform Merdeka Mengajar Dapat Bapak / Ibu lihat dengan cara klik gambar berikut ini :


Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai dengan cara follow untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Praktik Pendidikan Kolonial Apa yang Pernah Anda Lakukan Selama Menjadi Guru?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel