Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD, SMP, SMA/SMK - Guru Santai

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD, SMP, SMA/SMK

Kumpulan Modul Ajar Kurikulum Merdeka Semua Mapel dan Jenjang - Kurikulum Merdeka merupakan kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi.

Projek untuk menguatkan pencapaian profil pelajar Pancasila dikembangkan berdasarkan tema tertentu yang ditetapkan oleh pemerintah. Projek tersebut tidak diarahkan untuk mencapai target capaian pembelajaran tertentu, sehingga tidak terikat pada konten mata pelajaran.




Download Kumpulan Modul Ajar Kurikulum Merdeka Fase A B C D E Jenjang SD SMP SMA SMK



Tujuan penulisan modul ajar adalah untuk memandu pendidik untuk melaksanakan proses pembelajaran. Komponen dalam modul ajar ditentukan oleh pendidik berdasarkan kebutuhannya.

Dalam modul ajar sekurang-kurangnya berisi tujuan, langkah, media pembelajaran, asesmen, serta informasi dan referensi belajar lainnya yang dapat membantu pendidik dalam melaksanakan pembelajaran.

Pendidik memiliki keleluasaan untuk memilih dan memodifikasi contoh-contoh modul ajar yang tersedia atau mengembangkan modul ajar sendiri, sesuai dengan konteks, kebutuhan, dan karakteristik peserta didik.


Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar SD Kelas I - VI ;

DOWNLOAD DISINI  


Modul Ajar Kurikulum Merdeka SMP

Modul Ajar SMP ;

DOWNLOAD DISINI  


Modul Ajar Kurikulum Merdeka SMA

Modul Ajar SMA ;

DOWNLOAD DISINI  



Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD, SMP, SMA/SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel