Soal & Jawaban PAS PPKn Kelas 7 SMP - Guru Santai

Soal & Jawaban PAS PPKn Kelas 7 SMP

Latihan Soal, Kisi - Kisi dan Kunci Jawaban PAS PPKn Kelas 7 SMP - Penilaian akhir semester (PAS) adalah kegiatan penilaian yang dilaksanakan diakhir pembelajaran semester berjalan. Fungsinya untuk mengetahui tingkat pemahaman/ketuntasan materi peserta didik selama satu semester pembelajaran. Oleh karena itu materi untuk kegiatan penilaian akhir semester diambil dari seluruh kompetensi dasar/elemen yang terdapat pada semester tersebut.

 

Ditingkat SMP/MTs dan SMA/SMK, materi soal PAS diambil dari materi setiap elemen yang terdapat pada Alur Tujuan Pembelajaran sedangkan untuk jenjang SD/MI, materinya terdiri dari gabungan tema pembelajaran yang ada di semester tersebut.

 

Download Kisi Kisi dan Soal PAS Seni Budaya Kelas 7 SMP 

 

Soal Penilaian akhir semester ini bisa menjadi acuan dan referensi bagi bapak dan ibu guru dalam menyusun Soal Penilaian akhir semester di satuan pendidikan masing-masing. Bapak dan ibu guru tinggal memodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan situasi di sekolah sendiri.

 

Silahkan unduh melalui link di bawah ini. Meskipun telah dilengkapi dengan kunci jawaban, alangkah baiknya jika masing-masing kunci jawaban tersebut diperiksa kembali untuk meminimalisir kesalahan.

 


Unduh Kisi Kisi dan Soal Pas PPKn Kelas 7 SMP pada tautan Link dibawah ini

 

Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Soal & Jawaban PAS PPKn Kelas 7 SMP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel