Rangkuman Materi PPKn Kelas X Kurikulum merdeka - Guru Santai

Rangkuman Materi PPKn Kelas X Kurikulum merdeka

Ringkasan / Rangkuman Materi PPKn Kelas X Kurikulum merdeka Unit 1 - 4 - Di sini, kita akan menelaah lebih jauh pemikiran-pemikiran para pendiri bangsa tentang dasar negara, termasuk tiga tokoh yang saat ini populer sebagai penyampai pidato dalam BPUPK: Mohammad Yamin, Soepomo, dan Soekarno. Selain itu, kalian juga akan mengkaji bagaimana penerapan nilai-nilai Pancasil dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa hari ini.

Kemudian, pada bagian berikutnya, kalian akan menganalisis tentang peluang dan tantangan penerapan Pancasila dalam kehidupan dunia yang saling terhubung di mana karena masifnya teknologi informasi, seseorang dapat berinteraksi dengan orang lain di wilayah, daerah dan bahkan negara yang berbeda. Kemajuan teknologi infomasi ini merupakan berkah yang patut kita syukuri, tetapi juga mesti kita waspadai. Sebab, belantara informasi tak selalu menyajikan hal-hal positif, tetapi juga sesak oleh informasi yang berbau negatif bahkan menyesatkan.


Rangkuman Materi PPKn Kelas X Kurikulum merdeka Unit 1, 2, 3, 4

Baca pada tautan link berikut !

Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Rangkuman Materi PPKn Kelas X Kurikulum merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel