Rangkuman Materi PPKn Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka - Guru Santai

Rangkuman Materi PPKn Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka

Ringkasan Materi PPKn Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka Bab 1, 2, 3, 4 dan 5 - Pengertian materi pembelajaran (instructional material) adalah bentuk bahan atau seperangkat substansi pembelajaran untuk membantu guru/instruktur dalam kegiatan belajar mengajar yang disusun secara sistematis dalam rangka memenuhi standar kompetensi yang ditetapkan.

Materi pelajaran supaya lebih muda di pelajari maka butuh di rangkum/ di ringkas. Di dalam sebuah rangkuman tidak merubah isi atau garis besar informasi yang ada melainkan hanya pemadatan isi bacaan dan mengambil point-pointnya saja sehingga akan dapat mempermudah pembaca dan tentu agar lebih cepat memahami makna dari bacaan tersebut.




 
Dalam kesempatan yang baik ini Guru Santai  bagikan rangkuman materi PPKn kelas 1 SD Kurikulum Merdeka sebagai bahan referensi Bapak/Ibu dalam mengajar dan untuk sumber belajar bagi peserta didik 

Ringkasan Materi PPKn Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka Bab 1, 2, 3, 4 dan 5




Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan mengenai Capaian Pembelajaran. Ikuti terus Guru Santai untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Rangkuman Materi PPKn Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel