Perubahan yang timbul dengan adanya projek perkuat profil pelajar Pancasila - Guru Santai

Perubahan yang timbul dengan adanya projek perkuat profil pelajar Pancasila

Apa saja perubahan yang timbul dengan adanya projek perkuat profil pelajar Pancasila? - Masih dalam Rangkaian Kurikulum Merdeka, Di Kesempatan kali ini Guru Santai bagikan Informasi Lengkap tentang Profil Pelajar Pancasila pada Kurikulum Merdeka dengan harapan Bapak Ibu dapat mengetahui dan memahami apa itu profil pelajar pancasila. 

Dengan adanya projek penguatan profil pelajar Pancasila, maka satuan pendidikan perlu mengalokasikan waktu agar guru bisa bekerja secara kolaboratif. 

Kolaborasi akan menjadi kunci sukses / tidaknya sebuah projek. 

Dalam pelaksanaan projek, guru-guru harus berkolaborasi secara lintas ilmu untuk merencanakan, memfasilitasi, dan menjalankan asesmen. 

Pada satuan PAUD, projek penguatan profil pelajar Pancasila memiliki tema-tema yang ditentukan pemerintah. Tema-tema ini dapat dikembangkan oleh satuan pendidikan. 

Pada setiap tahunnya, satuan pendidikan melaksanakan dua tema projek sehingga hal ini perlu masuk dalam pengorganisasian pembelajaran dalam kurikulum operasional satuan pendidikan.

Tanya Jawab Lengkap Tentang Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila Kurikulum Merdeka klik pada gambar berikut ini : 




Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan mengenai  Profil Pelajar Pancasila. Ikuti terus Guru Santai untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Perubahan yang timbul dengan adanya projek perkuat profil pelajar Pancasila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel