Kumpulan Jawaban Soal Pre & Post Assessment Seri Semangat Guru 2 - Guru Santai

Kumpulan Jawaban Soal Pre & Post Assessment Seri Semangat Guru 2

Kumpulan kunci Jawaban Soal Pre & Post Assessment Seri Semangat Guru 2 Kurikulum Merdeka - Kompetensi Nonteknis Pendukung Implementasi Kurikulum Merdeka adalah pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kemampuan nonteknis guru untuk mendukung metode pembelajaran yang berpusat kepada siswa, sesuai dengan Kurikulum Merdeka.

Dalam mempersiapkan guru Indonesia untuk masa depan, dibutuhkan sosok yang fleksibel, adaptif terhadap teknologi dan menguasai kemampuan nonteknis yang relevan. Dalam pelatihan ini para peserta akan belajar, mengeksplorasi dan berlatih topik-topik menarik seperti motivasi, berpikir kritis, penyelesaian masalah, kreativitas, inovasi, empati, pembinaan, komunikasi, dan kepemimpinan.




Sebagai Bahan Referensi Bapak / Ibu dalam mengikuti pelatihan mandiri Program Seri Guru Belajar dan Berbagi Seri Semangat Guru 2Guru Santai akan bagikan Kumpulan kunci Jawaban Soal Pre & Post Assessment Seri Semangat Guru 2


A  Motivasi dan Merdeka Mengajar

B  Berpikir Kritis dan Penyelesaian Masalah

C  Kreativitas dan Inovasi

D  Empati dan Perencanaan Materi Pembelajaran

E  Pembinaan dan Komunikasi

     F. Kepemimpinan

  • Jawaban Pre Asessmen Kepemimpinan
  • Jawaban Post Asessmen Kepemimpinan

Kumpulan Soal dan Jawaban Lengkap Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka pada Platform Merdeka Mengajar Dapat Bapak / Ibu lihat dengan cara klik gambar berikut ini :

 


Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan semoga bermanfaat dan membantu. Ikuti terus Guru Santai untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.




0 Response to "Kumpulan Jawaban Soal Pre & Post Assessment Seri Semangat Guru 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel