Jika profil pelajar Pancasila masuk sebagai Renstra Kemendikbudristek, bagaimana pelaksanaannya di satuan pendidikan? - Guru Santai

Jika profil pelajar Pancasila masuk sebagai Renstra Kemendikbudristek, bagaimana pelaksanaannya di satuan pendidikan?

Masih dalam Rangkaian Kurikulum Merdeka, Di Kesempatan kali ini Guru Santai bagikan Informasi Lengkap tentang Profil Pelajar Pancasila pada Kurikulum Merdeka dengan harapan Bapak Ibu dapat mengetahui dan memahami apa itu profil pelajar pancasila. 

Jika profil pelajar Pancasila masuk sebagai Renstra Kemendikbudristek, bagaimana pelaksanaannya di satuan pendidikan? 

Implementasi profil pelajar Pancasila dilakukan dengan melaksanakan kegiatan (pembelajaran, program, projek, dsb.) yang tujuannya adalah ketercapaian profil pelajar Pancasila. 

Kepala satuan pendidikan, guru, tenaga kependidikan, dan pelaku pendidikan lainnya juga diharapkan untuk memiliki profil ini, dengan kerja sama antara satuan pendidikan, orang tua, dan masyarakat, serta didukung oleh para pemangku kepentingan dan pemangku kebijakan.

Tanya Jawab Lengkap Tentang Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila Kurikulum Merdeka klik pada gambar berikut ini : 





Demikian beberapa hal yang bisa Guru Santai sampaikan mengenai Profil Pelajar Pancasila. Ikuti terus Guru Santai untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan menarik lainnya.

0 Response to "Jika profil pelajar Pancasila masuk sebagai Renstra Kemendikbudristek, bagaimana pelaksanaannya di satuan pendidikan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel