Soal Ulangan Harian 1 Matematika Kelas 9 SMP - Guru Santai

Soal Ulangan Harian 1 Matematika Kelas 9 SMP

Soal dan pembahasan ulangan harian matematika kelas 9 SMP - Ulangan harian merupakan kegiatan yang dilakukan oleh guru secara periodik untuk menilai/mengukur pencapaian kompetensi siswa setelah menyelesaikan satu kompetensi dasar (KD) atau lebih. 

Tujuan lain dari ulangan harian adalah melakukan perbaikan pembelajaran pada KD yang tidak mencapai ketuntasan dan menentukan keberhasilan belajar siswa pada satu atau lebih KD sebagai dasar pelaksanaan remedial dan pengayaan.

Bagi siswa, nilai hasil ulangan harian dapat digunakan untuk mengetahui kemajuan belajarnya, menjadi pendorong agar lebih giat belajar, dan untuk mengetahui apakah cara belajar yang sudah dilakukannya tepat atau belum.



Berikut Guru Santai Bagikan latihan soal ulangan harian matematika kelas 9 SMP sebagai bahan referensi belajar untuk persiapan menghadapi ulangan harian matematika.

Baca Juga:

Latihan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 9 Beserta Pembahasannya





2. Bentuk baku dari 0,02756 dengan pembulatan satu desimal adalah ….

2,8 x 10-3

2,7 x 10-3

2,7 x 10-2

2,7 x 10-3

2,8 x 10-2


















Pembahasan Soal





Demikian informasi yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.






0 Response to "Soal Ulangan Harian 1 Matematika Kelas 9 SMP "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel