Kisi-kisi Soal Pretest Bhs Indonesia PPG Dalam Jabatan 2022 - Guru Santai

Kisi-kisi Soal Pretest Bhs Indonesia PPG Dalam Jabatan 2022

Pendidikan Profesi Guru (PPG) adalah program pendidikan yang diselenggarakan untuk mempersiapkan lulusan S1 Kependidikan dan S1/D IV Non Kependidikan yang memiliki bakat dan minat menjadi guru agar menguasai kompetensi guru secara utuh sesuai dengan standar nasional pendidikan, sehingga diperoleh Sertifikat Pendidik Profesional.

Pelaksanaan pretest sebagai tahap awal Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2022 sebagai upaya untuk mengetahui capaian kompetensi awal peserta PPG.


Download kisi kisi soal pretest Bahasa Indonesia PPG Daljab tahun 2022


Kisi-kisi dan soal pretest mata uji Bahasa Indonesia ini sebagai gambaran tentang bentuk soal pretest PPG tahun 2022 yang nantinya akan diikuti oleh peserta PPG.

Dalam kesempatan yang baik ini Guru Santai ingin berbagi informasi sebagai bahan referensi bapak / ibu guru dalam  menghadapi Pretest PPG Daljab. Bagi Bapak / Ibu guru yang memerlukan silahkan Unduh pada link berikut :

  • Kisi-kisi Soal Pretest Bhs Indonesia PPG Dalam Jabatan - Unduh

Demikian informasi yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 Response to "Kisi-kisi Soal Pretest Bhs Indonesia PPG Dalam Jabatan 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel