Contoh Jawaban LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab 2022 - Guru Santai

Contoh Jawaban LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab 2022

Contoh Jawaban LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah - Bapak / Ibu Para Peserta PPG yang sedang mengikuti PPG dalam jabatan (Daljab) tahun 2022. Tahap selanjutnya Setelah mengerjakan LK.1.1 indentifikasi masalah tiba saatnya mengerjakan rangkaian tugas akhir di LK. 1.2 topik eksplorasi penyebab masalah.

LK 1.2 ada 3 kolom yang harus diisi dalam Lembar kerja tersebut yaitu Masalah yang telah diidentifikasi, Hasil eksplorasi penyebab masalah dan Analisis eksplorasi penyebab masalah.

Kegiatan eksplorasi penyebab masalah merupakan kegiatan mengeksplorasi kemungkinan penyebab masalah yang telah diidentifikasi.

Dalam LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah ini akan disajikan contoh hasil Eksplorasi Penyebab Masalah pembelajaran yang merupakan salah satu fase yang penting di lakukan pendidik sebelum merancang pembelajaran inovatif. Identifikasi masalah pembelajaran bertujuan untuk mengetahui masalah yang ada, mengidentifikasi akar masalahnya, dan menganalisis solusi yang cocok untuk mengatasinya.



Dalam melakukan eksplorasi penyebab-penyebab masalah tersebut, mahasiswa dapat melakukan riset dengan melakukan kajian literatur, wawancara guru/Kepala Sekolah/ Pengawas Sekolah/rekan sejawat di sekolah, wawancara pakar dan pihak terkait lainnya dengan bimbingan/arahan dosen dan guru pamong.


Kumpulan Contoh Jawaban LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab Tahun 2022


Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan Contoh sebagai bahan referensi silahkan klik link tautan dibawah ini :

Kumpulan Soal dan Jawaban Lengkap Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka pada Platform Merdeka Mengajar Dapat Bapak / Ibu lihat dengan cara klik gambar berikut ini :

 



Demikian informasi tentang Jawaban Pelatihan Mandiri IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) yang bisa Guru Santai bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih

0 Response to "Contoh Jawaban LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab 2022 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel