RPP/Modul Ajar IPAS SMK - Guru Santai

RPP/Modul Ajar IPAS SMK


Donwloal RPP/Modul Ajar IPAS SMK Semester 1 dan 2 - Tantangan yang dihadapi umat manusia kian bertambah dari waktu ke waktu. Permasalahan yang dihadapi saat ini tidak lagi sama dengan permasalahan yang dihadapi satu dekade atau bahkan satu abad yang lalu.

Untuk menghadapi tantangan tetsebut perlu di kembangkan Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS). IPAS adalah ilmu pengetahuan yang mengkaji tentang makhluk hidup dan benda mati di alam semesta serta interaksinya, dan mengkaji kehidupan manusia sebagai individu sekaligus sebagai makhluk sosial yang berinteraksi dengan lingkungannya.



Dengan di kembangkanya kurikulum merdeka guru di tuntut untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum baru tersebut.

Donwloal RPP/Modul Ajar IPAS SMK Lengkap

Dalam kesempatan yang baik ini guru santai ingin berbagi informasi sebagai bahan referensi bapak / ibu guru dalam membuat modul ajar IPAS SMK kelas X unduh pada link berikut :

Demikian informasi tentang Modul Ajara IPAS Kurikulum Merdeka  SMA/SMK yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.


0 Response to "RPP/Modul Ajar IPAS SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel