RPP Sejarah Indonesia K13 Revisi Terbaru - Guru Santai

RPP Sejarah Indonesia K13 Revisi Terbaru

 

Unduh RPP K13 Revisi Sejarah Indonesia kelas XI -  Apa itu Kurikulum 13 Revisi? - kurikulum 2013 revisi merupakan perbaikan dari kurikulum sebelumnya, dengan sejalan perekembangan zaman yang menuntut perubahan kurikulum terjadi. Perubahan kurikulum 2013 tidak mengubah namanya, terdapat 10 perubahan yang menjadi poin dalam kurikulum 2013 revisi, termasuk perubahan dalam pelaksanaan penilaian.

Berdasarkan surat edaran Menteri pendidikan dan Kebudayaan Nomor 14 tahun 2019 tanggal 10 Desember 2019 mengenai Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. RPP revisi terbaru mengalami penyederhanaan hayanya terdiri dari  komponen  Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Inti  dan Penilaian.

Dalam kesempatan yang baik ini guru santai ingin berbagi informasi sebagai bahan referensi bapak / ibu guru dalam membuat RPP K13 Revisi Sejarah Indonesia kelas XI. Bagi Bapak / Ibu guru yang memerluka silahkan Unduh pada link berikut :

Unduh Perangkat Pembelajaran Sejarah Indonesia Kelas XI Lengkap

Demikian informasi tentang RPP K13 Revisi Sejarah Indonesia SMA yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 Response to "RPP Sejarah Indonesia K13 Revisi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel