Mudul Ajar Jenjang PAUD Kurikulum Merdeka - Guru Santai

Mudul Ajar Jenjang PAUD Kurikulum Merdeka

Download Lengkap Modul Ajar Kurikulum Merdeka Jenjang PAUD - Kurikulum merdeka pada jenjang PAUD menjadi salah satu perubahan yang mulai memberikan pembaharuan pada kurikulum yang telah terlaksana sebelumnya.

Bagaimanakah menerjemahkan konsep Merdeka Belajar dalam pendidikan anak usia dini (PAUD)? Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Iwan Syahril memberikan penjelasan “Dalam konteks pendidikan anak usia dini, Merdeka Belajar itu adalah Merdeka Bermain.

Pada penerapan kurikulum baru pada jenjang PAUD tersebut yakni kurikulum merdeka, beberapa bahan ajar seperti buku kurikulum merdeka mulai disusun di sesuaikan dengan kurikulum merdeka untuk mendukung dalam terlaksananya pembelajara pada Implementasi Kurikulum Merdeka

Dalam kesempatan yang baik ini Guru Santai ingin berbagi informasi sebagai bahan referensi bapak / ibu guru dalam menyusun Modul Ajar pada jenjang PAUD. Bagi Bapak / Ibu guru yang memerlukan silahkan Unduh pada link berikut :

Demikian informasi tentang Modul Ajar PAUD Kurikulum Merdeka Belajar  yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.





0 Response to "Mudul Ajar Jenjang PAUD Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel