Modul Belajar Mandiri PPPK/CPNS - Guru Santai

Modul Belajar Mandiri PPPK/CPNS

Download Modul Belajar Mandiri PPPK CPNS jenjang Paud, SD, SMP, SMA/ SMK Tahun 2022 - Guru sebagai komponen utama dalam pendidikan sehingga menjadi fokus perhatian Pemerintah maupun Pemerintah Daerah dalam seleksi Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K)P emerintah membuka kesempatan bagi: 

  1. Guru honorer di sekolah negeri dan swasta (termasuk guru eks-Tenaga Honorer Kategori dua yang belum pernah lulus seleksi menjadi PNS atau PPPK sebelumnya. 
  2. Guru yang terdaftar di Data Pokok Pendidikan; dan Lulusan Pendidikan Profesi Guru yang saat ini tidak mengajar.

Untuk mempersiapkan calon guru P3K siap dalam melaksanakan seleksi guru P3K, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) mempersiapkan modul-modul pembelajaran setiap bidang studi yang digunakan sebagai bahan belajar mandiri.

Adapun modul belajar mandiri yang dikembangkan tersebut adalah modul yang di tulis oleh penulis dengan menggabungkan hasil kurasi dari modul Pendidikan Profesi Guru (PPG), Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP), dan bahan lainnya yang relevan. 

Dengan modul ini diharapkan calon guru P3K memiliki salah satu sumber dari banyaknya sumber yang tersedia dalam mempersiapkan seleksi Guru P3K.

Download Lengkap Modul Belajar Mandiri PPPK Tahun 2022 Semua Mapel jenjang PAUD, SD, SMP, SMA/SMK klik disini

Demikian informasi yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 Response to "Modul Belajar Mandiri PPPK/CPNS "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel