Jawaban Tes Sumatif Modul Integritas - Guru Santai

Jawaban Tes Sumatif Modul Integritas

 

Download jawaban soal Tes Sumatif Modul Pengutan Integritas PPG Dalam Jabatan - Tes Sumatif adalah tes yang diberikan setelah sekumpulan satuan program pembelajaran selesai diberikan untuk mengetahui keberhasilan belajar setelah mengikuti program pengajaran tertentu  yang pelaksanaannya itu dilakukan pada akhir modul Penguatan Integritas. Tes yang dimaksudkan untuk menentukan berhasil atau tidaknya sebagai syarat untuk melanjutkan pada tahap berikutnya yaitu Modul Pedagogik. 




Tes sumatif Modul Penguatan Integritas dilaksanakan  setelah sekumpulan materi pelajaran pada modul penguatan integritas selesai diberikan.

Tes sumatif ini dilaksankan dengan tujuan untuk menentukan nilai yang menjadi lambang keberhasilan siswa setelah mereka menempuh proses pembelajaran dalam jangka waktu tertentu.

Dalam kesempatan yang baik ini Guru Santai ingin berbagi informasi sebagai bahan referensi bapak / ibu guru peserta PPG dalam menjawab Tes Sumatif Modul Penguatan Integritas. Bagi Bapak / Ibu guru yang memerluka silahkan Unduh pada link berikut :

Jawaban Soal Tes Sumatif Modul Penguatan Integritas. Unduh disini

Demikian informasi tentang Jawaban Soal Tes Sumatif Modul Penguatan Integritas yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.


0 Response to "Jawaban Tes Sumatif Modul Integritas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel