Contoh Soal Hots Sejarah Indonesia kelas XI - Guru Santai

Contoh Soal Hots Sejarah Indonesia kelas XI

Soal Hots Pilihan Ganda Sejarah Indonesia kelas XI SMA/SMK Beserta Jawaban - Ulangan harian merupakan kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk menilai kompetensi Siswa setelah menyelesaikan satu Kompetensi Dasar (KD) atau lebih.

Penilaian hasil belajar Siswa mencakup kompetensi sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang dilakukan secara berimbang sehingga dapat digunakan untuk menentukan posisi relatif setiap Siswa terhadap standar yang telah ditetapkan. 

Teknik dan Instrumen penilaian yang digunakan dalam pelaksanaan ulangan harian meliputi 3 ranah yaitu sikap, pengetahuan dan keterampilan.

Alokasi waktu pelaksanaan ulangan harian ditentukan oleh masing-masing guru mata pelajaran dengan mempertimbangkan jumlah butir soal dan tingkat kesukaran soal yang diujikan.

Dalam kesempatan yang baik ini Guru Santai ingin berbagi informasi tentang contoh soal pilihan ganda dan jawabannya mapel Sejarah Indonesia kelas Xl. Bagi yang memerlukan silahkan Unduh pada link berikut :

Download contoh soal dan jawaban Ulangan harian Sejarah Indonesia kelas XI Semester 1 dan 2 

Baca Juga Soal Sejarah Indonesia kelas X

Demikian informasi yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 Response to "Contoh Soal Hots Sejarah Indonesia kelas XI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel