Kumpulan Buku Teks Pelajaran kurikulum merdeka - Guru Santai

Kumpulan Buku Teks Pelajaran kurikulum merdeka

Download Buku Teks Pelajaran PAUD, SD, SMP, SMA/SMK Kurikulum Merdeka - Pada tahun 2022 penerapan kurikulum merdeka mulai diterapkan pada satuan pendidikan yang mengikuti program Sekolah Penggerak dan Sekolah yang melaksanakan secara mandiri.

Pada kurikulum Merdeka dengan paradigma baru siswa dikelompokkan berdasarkan umur kedalam beberapa fase mulai dari fase A sampai dengan fase F

Terkait dengan hal tersebut diatas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mempunyai tugas penyiapan kebijakan teknis, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan pengembangan kurikulum serta pengembangan, pembinaan, dan pengawasan sistem perbukuan.

Bersama dengan pelaksanaan Kurikulum Merdeka, pendidik, akademisi, dan praktisi dari berbagai institusi, Kemendikbudristek telah menyusun buku teks pelajaran jenjang PAUD, SD, SMP, SMA/SMK untuk mendukung implementasi pembelajaran paradigma baru . Versi digital buku-buku tersebut dapat diakses pada link berikut:

Download Buku Teks Semua Mata Pelajaran Jenjang PAUD, SD, SMP, SMA/SMK Kurikulum Merdeka

  • PAUD
  • SD kelas 1
  • SD kelas 4
  • SMP
  • SMA/SMK 

Demikian informasi yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.


0 Response to "Kumpulan Buku Teks Pelajaran kurikulum merdeka "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel