Buku PJOK SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka - Guru Santai

Buku PJOK SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Unduh buku Mapel PJOK SMP kelas 7,8,9 Kurikulum Merdeka - Pada tahun 2020, Pusat Kurikulum dan Perbukuan mengembangkan kurikulum beserta buku teks pelajaran (buku teks utama) yang mengusung semangat merdeka belajar.

Adapun kebijakan pengembangan kurikulum ini tertuang dalam Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 958/P/2020 tentang Capaian Pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah. Termasuk mata pelajaran PJOK.

Terkait dengan hal tersebut diatas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mempunyai tugas penyiapan kebijakan teknis, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan pengembangan kurikulum serta pengembangan, pembinaan, dan pengawasan sistem perbukuan.


Unduh buku Mapel PJOK SMP kelas 7,8,9 Kurikulum Merdeka 

Bersama dengan pelaksanaan Kurikulum Merdeka, pendidik, akademisi, dan praktisi dari berbagai institusi, Kemendikbudristek telah menyusun buku teks pelajaran jenjang PAUD, SD, SMP, SMA/SMK untuk mendukung implementasi pembelajaran paradigma baru . Versi digital buku siswa dan buku guru tersebut dapat diakses pada link berikut:
Baca juga: 
Contoh Modul Ajar PJOK SMP fase D Kurikulum Merdeka

Demikian informasi yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 Response to "Buku PJOK SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel