Jawaban Tugas PPG KB 1 - 4 Modul Integritas - Guru Santai

Jawaban Tugas PPG KB 1 - 4 Modul Integritas

Apa itu integritas? Kata integritas mungkin sering dengar sebagai tindakan, perilaku, atau sikap yang perlu dimiliki seseorang dalam dunia kerja atau prinsip kehidupan. Sederhananya, integritas adalah kejujuran yang menjadi prinsip dan selalu dipegang teguh.

Pada dasarnya integritas memang perlu dimiliki oleh setiap orang sebagai bentuk tanggung jawab, baik untuk tugas, pekerjaan, atau aktivitas sehari-harinya.

Pernahkah kita bertanya pada hati nurani diri kita tentang :
  1. Apakah kita sudah berintegritas?
  2. Apakah kita mampu menjadi guru dan pendidik yang Berintegritas ?
  3. Apakah kita bisa menjadikan anak didik kita sebagai anak didik yang berintegritas pula? 


Jawaban KB 1 - 4 Tugas PPG Modul Integritas

Penguatan Integritas menjadi pemsalahan utama yang harus dihadapi dan dijalankan meskipun terlihat sulit, namun, Penguatan Integritas ini wajib untuk dilaksanakan sebagai penunjang tugas kita sebagai guru yang profesional.

Melalui kegiatan PPG Daljab diharapkan setiap guru secara pribadi dapat mengembangkan beragam variasi aktualisasi diri dalam penguatan integritas, menunjukkan bukti-bukti hidup berintegritas serta menghasilkan karya sebagai wujud perilaku guru berintegritas.

Pada kesempatan ini guru santai ingin berbagi referensi jawaban tugas KB 1 - 4 Modul Penguatan Integritas PPG Dalam jabatan (Daljab)

Download jawaban modul integritas 

Demikian informasi tentang Jawaban Tugas Modul Penguatan Integritas PPG Dalam Jabatan yang bisa Guru Santai bagikan, jangan lupa Follow agar dapat informasi terbaru seputar Dunia Pendidikan. Semoga informasi diatas bermanfaat

 

0 Response to "Jawaban Tugas PPG KB 1 - 4 Modul Integritas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel